Sukses

Dua Kategori Baru Ramaikan Lomba Lari Jakarta 10K

Dua kategori baru hadir di Milo Jakarta International 10K tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta -
Dua kategori baru hadir di Milo Jakarta International 10K tahun ini. Sebanyak 15 ribu peserta, baik dari dalam dan luar negeri, akan ikut serta salam kejuaraan lari tahunan ini. 
 
 
"Kami menghadirkan kategori 5K untuk memotivasi para pelari pemula agar ikut ambil bagian dalam lomba ini, serta family run 1.7k untuk memperkenalkan gaya hidup aktif pada keluarga Indonesia sejak dini," ujar Prawitya Soemadijo selaku Business Executive Officer Beverages Business Unit PT. Nestle Indonesia, di Balaikota Jakarta, Kamis (15/6/2017).
 
Jakarta International 10K akan berlangsung pada 23 Juli 2017 di Kawasan Epicentrum Utama Raya, Jakarta Pusat. Seperti tahun sebelumnya, para peserta akan melalui rute yang dimulai dari jalan Epicentrum lalu menyusuri Jalan H. R Rasuna Said. 
 
Peserta lalu berputar kembali hingga sampai jalan H.O.S Cokroaminoto lalu ke Jalan Latuharhari dan Jalan Kusuma Atmaja. Mereka akan finis di Jalan Epicentrum Utama Raya. 
 
Donny Wahyudi selaku sports marketing beverages PT. Nestle Indonesia mengatakan, pihaknya menargetkan 150 pelari internasional untuk ikut serta dalam ajang ini. "Untuk pelari pro kita tidak undang, tapi kita tetap terbuka untuk siapapun mendaftar," ujar Donny. 
 
"Untuk hadiah, kita siapkan total Rp 520 juta. Ada peningkatan dari tahun lalu karena ada penambahan kategori," kata Donny mengakhiri.
 
Saksikan video menarik berikut ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.