Sukses

Iniesta Akui Verratti Layak Jadi Suksesornya di Barcelona

Barcelona menyiapkan tawaran fantastis untuk Verratti.

Liputan6.com, Paris - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, ternyata ikut mendukung rencana klubnya meminang Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG). Iniesta sudah sejak lama menyadari Verratti adalah suksesornya di Barcelona.

Klub asal Katalan itu kabarnya menyiapkan tawaran 100 juta euro untuk mendapatkan servis gelandang asal Italia itu. Namun, uang bukan masalah bagi PSG sehingga tawaran itu cukup terbuka untuk ditolak.

Verratti sendiri sudah menunjukkan hasratnya untuk hengkang musim panas ini untuk membela Barcelona. Iniesta setuju dengan niat Barcelona memboyong Verrtatti ke Camp Nou.

Di Liga Champions musim lalu, gelandang PSG, Blaise Matuidi, sempat berbincang dan bercanda dengan Iniesta. Matuidi menunjuk Verratti lalu mengatakan kepada Iniesta: "Ada penggantimu."

Iniesta pun menyambut perkataan Matuidi dengan tersenyum dan mengamininya. "Anda tahu, saya pikir Anda benar (Verratti penggantinya)," jawab Iniesta.

PSG kabarnya tidak ingin kehilangan Verratti dan siap menaikkan gaji pemain berusia 24 tahun itu. Klub ibu kota Prancis itu baru akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona jika menyentuh 150 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.