Sukses

Puerto Rico Ingin Bekuk Timnas Indonesia

Puerto Rico menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017) malam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelatih Puerto Rico, Carlos Cantarero, mengincar kemenangan atas Timnas Indonesia pada laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017) malam.

Meskipun tidak menghadapi kompetisi resmi dalam waktu dekat, Puerto Rico ingin mengalahkan Timnas Indonesia agar perjalanan tidak sia-sia.

"Saya terkesan keramahan dan kehangatan masyarakat Indonesia. Tapi tujuan kami datang untuk menang," katanya pada jumpa pers jelang pertandingan di Yogyakarta, Senin (12/6/2017) petang.

Demi mewujudkan target, Cantarero enggan membeberkan strategi yang akan diterapkan saat melawan anak asuh Luis Milla. "Taktik yang saya pakai, lihat saja (sewaktu pertandingan)," ucapnya.

Cantarero akan menjalani reuni kecil pada laga nanti. Sebelumnya dia sempat bertemu dengan Luis Milla. Peristiwa tersebut terjadi ketika Luis Milla bermain untuk Real Madrid. Ketika itu Cantarero sudah menjadi pelatih Atletico Madrid. "Itu sudah lama sekali," katanya.

Duel kontra Puerto Rico merupakan uji coba lanjutan Timnas Indonesia setelah meladeni Kamboja. Milla membawa 17 pemain muda dan 5 pemain senior untuk laga ini. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini