Sukses

Striker Manchester City Tampil ke Publik Usai Disikut Rekannya

Kantong mata striker Manchester City Gabriel Jesus robek usai disikut Nicolas Otamendi.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Gabriel mengalami cedera mata saat membela Timnas Brasil dalam laga persahabatan kontra Argentina di Melbourne, Australia, Jumat (9/6/2017) lalu. Ia terpaksa ditandu keluar lapangan karena kantong matanya sobek.

Pelakunya adalah rekan setimnya di Manchester City, Nicolas Otamendi. Bek Argentina itu secara tidak sengaja menyikut Gabriel dalam perebutan bola.

Insiden itu sempat membuat fans Brasil khawatir. Mungkin termasuk di dalamnya suporter City.

Namun, Gabriel segera memupus kekhawatiran itu. Lewat kicauan singkat di akun Twitter miliknya, ia menyatakan kondisinya baik-baik saja.

"Estou bem (saya baik-baik saja)," kata Gabriel yang disertai emoji berdoa.

 

Tim medis Manchester City terus berhubungan dengan rekan-rekan mereka di Brasil mengenai cedera Gabriel. Striker 20 tahun itu akhirnya diizinkan untuk pemulihan di negaranya dibanding kembali ke Manchester.

"Tak ada niat buruk. Itu adalah duel yang sangat biasa, itu tidak disengaja. Lengannya turun dengan cara biasa dan sayangnya saya sedang naik. Kami terkejut, tapi tidak ada niat buruk dari pihaknya," ujar Gabriel kepada SporTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.