Sukses

Timnas Vs Puerto Rico, Luis Milla Minta Bantuan Suporter PSS

Timnas Indonesia menjamu Puerto Rico di Sleman, Luis Milla kagumi fanatisme suporter PSS.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku mendengar fanatisme suporter PSS Sleman. Luis Milla pun minta bantuan suporter PSS kala Timnas menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/6/2017).

Pelatih asal Spanyol itu mengemukakan pendapatnya soal suporter PSS. Dia berharap dukungan dari suporter PSS bisa mendukung penuh anak-anak asuhannya di Stadion Maguwoharjo.



"Saya sudah banyak mendengar tentang fans dari Sleman yang fanatik dengan PSS," ujar Luis Milla kepada wartawan di Yogyakarta, Senin (12/6/2017).

Oleh karena itu, ia mengundang suporter Sleman untuk datang ke stadion dan mendukung timnas U-22 saat melawan Timnas Puerto Rico. "Saya harap juga fanatik dengan timnas," ucap Milla.

Pertandingan uji coba kontra timnas Puerto Rico merupakan pertandingan lanjutan setelah beberapa waktu lalu timnas U-22 melawan timnas Kamboja.

Pelatih berusia 51 tahun itu membawa 17 pemain muda dan 5 pemain senior untuk menghadapi anak asuh Carlos Cantarero. Luis Milla meyakini pertandingan ini lebih menarik dan anak asuhnya harus bisa menang seperti saat melawan Kamboja. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini