Sukses

MotoGP: Sinyal Crutchlow Tinggalkan Honda Tahun Depan

Namun, Crutchlow merasa masih sanggup bersaing di ajang MotoGP.

Liputan6.com, Catalunya - Kontrak Cal Cructhlow bersama tim LCR Honda akan berakhir pada akhir musim ini. Lantas ke mana pembalap asal Inggris akan melanjutkan kariernya di MotoGP 2018?

Teka-teki tentang masa depan Crutchlow bersama tim LCR Honda masih menuai tanda tanya besar. Namun, dia mengakui jika dirinya tidak memiliki alasan untuk meninggalkan timnya.

Crutchlow sepertinya benar-benar menunjukkan loyalitas yang besar kepada tim LCR Honda. Tapi, bagaimanapun situasinya kemungkinan bakal berubah jika ia tidak mampu memenangkan balapan pada MotoGP musim ini.

"Saat ini, saya tidak punya alasan untuk pergi atau berpikir bahwa saya akan pergi. Tapi saya punya beberapa tawaran dari tim lain, dan saya harus memikirkan dan melihat apa yang akan terjadi," jelas Cruthclow, seperti dikutip dari Autosport, Sabtu (10/6/2017).

Crutchlow sejauh ini belum menentukan putusan apa pun tentang masa depannya. Namun, yang jelas saat ini ada banyak tawaran yang datang dan ia masih belum bisa menentukan pilihannya, termasuk apakah tetap berkiprah di ajang MotoGP.

"Saya masih memiliki kecepatan dan nilai bagus untuk Honda berkaitan dengan informasi serta bagaimana gaya berkendara. Tapi di sisi lain, ada beberapa tawaran yang menggiurkan juga," bebernya.

"Saya harus menimbang pro dan kontra, tapi saya sangat senang dengan tim saya, Lucio melakukan pekerjaan dengan baik, semua orang di garasi melakukan pekerjaan dengan baik. Saya sudah bekerja dengan mereka selama tiga tahun, mengapa saya tidak bisa bekerja dengan mereka lagi?" tutur Crutchlow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.