Sukses

Timnas Indonesia U-16 Siap Ladeni Singapura U-16

Timnas Indonesia U-16 mengalami sedikit masalah kebugaran jelang menghadapi Singapura U-16.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini menyatakan timnya siap meladeni Singapura U-16 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (8/6/2017).

Menurutnya, uji coba kedua ini sangat penting untuk Timnas Indonesia U-16. Sebelumnya, mereka mengalahkan Filipina 4-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu.

"Ini sangat penting. Melawan Singapura merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Saya harapkan ada suguhan pertandingan yang menarik," ucap Fakhri di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Meski demikian, Fakhri mengakui para pemainnya memiliki sedikit masalah terkait kebugaran. "Penurunan tingkat kebugaran, semua pemain meminta untuk puasa," ujarnya.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia U-16 Kartika Vedayanto Putra menegaskan dia dan rekan-rekannya siap menghadapi Singapura. "Kami siap karena kami sudah berkumpul selama kurang lebih dua bulan," ujarnya.

"Saya senang bisa melawan singapura. Semoga saya bisa mengambil pelajaran dari pertandingan nanti."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.