Sukses

Juventus Segera Tambah Kontrak Allegri

Juventus puas dengan kinerja Allegri selama ini.

Liputan6.com, Turin- Meski kembali gagal menjuarai Liga Champions, Juventus tetap puas dengan kinerja pelatih Massimiliano Allegri. I Bianconeri akan segera memperpanjang kontrak Allegri dalam waktu dekat.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juventus akan memberikan tawaran kontrak baru kepada eks pelatih AC Milan itu selama setahun. Dengan demikian, Allegri akan diikat kontrak sampai 2019. 

Tawaran kontrak baru ini diyakini akan diterima oleh Allegri. Kontrak baru Allegri ini diperkirakan akan diumumkan secara resmi oleh Juventus dalam beberapa hari mendatang.

Juventus bergerak cepat mengamankan Allegri karena ada kabar Paris Saint Germain tertarik memakai jasa eks arsitek Cagliari tersebut. Allegri disiapkan menggantikan Unai Emery.

Allegri sudah tiga musim melatih Juventus. Tiap musimnya Allegri selalu mempersembahkan dua gelar domestik kepada Juventus. Dia juga dua kali membawa Juventus ke final Liga Champions.

Akan tetapi Allegri selalu gagal membawa Juventus juara Liga Champions. Tahun 2015, Juventus kalah dari Barcelona dan akhir pekan kemarin mereka dipermalukan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.