Sukses

Final Liga Champions: Aroma Keberuntungan di Hotel Real Madrid

Real Madrid berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions.

Liputan6.com, Cardiff - Real Madrid akan tampil di final Liga Champions melawan Juventus. Laga tersebut digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu, 3 Juni 2017.

Persiapan tentu sudah dilakukan oleh Los Blancos sejak jauh hari, termasuk urusan hotel tempat mereka menginap selama berada di sana. Dan rupanya manajemen memutuskan untuk menyewa The Mercure Cardiff Holland House Hotel and Spa.

Hotel tersebut sengaja dipilih karena lokasinya sangat dekat dengan venue pertandingan. Real Madrid sendiri sudah memesannya sejak tanggal 1 Juni lalu, meski baru check in pada Jumat kemarin.

Bertaraf bintang empat, hotel itu memiliki berbagai fasilitas mewah. Mulai dari spa, gym, kolam renang dan banyak lagi. Sedangkan untuk tarif, biasanya per malam untuk satu kamar dikenakan biaya 150 poundsterling, atau sekitar Rp2,5 juta.

Menurut Wales Online, Real Madrid tidak hanya memesan hotel tersebut. Mereka ternyata juga menyegel beberapa area di sekitarnya demi memberikan rasa nyaman kepada para pemain.

Yang menarik, Real Madrid sudah kali ketiga memilih hotel dengan lokasi di tengah kota. Sebelumnya mereka melakukan hal serupa pada final di Lisbon 2014 dan Milan tahun lalu, dimana mereka berhasil meraih kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.