Sukses

Final Liga Champions: Juventus Pilih Hotel Timnas Wales

Juventus berhadapan dengan Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Cardiff - Vale Resort, Hensol dipilih sebagai tempat menginap skuat Juventus saat melakoni laga final Liga Champions melawan Real Madrid. Diketahui Biaconeri akan bertanding di Stadion Millennium, Cardiff, Wales pada Sabtu, 3 Juni 2017, atau Minggu dini hari WIB.

Bendera Wales dan Italia sudah berkibar di hotel tersebut sejak Kamis kemarin. Nuansa Italia juga sengaja diciptakan oleh pengelola agar para pemain Juventus merasa lebih nyaman seperti berada di kampung halaman mereka sendiri.

Lokasi Vale Resort sendiri memang agak dipinggir kota. Tapi, jaraknya tidak terlalu jauh juga dari venue pertandingan. Butuh sekitar 25 menit untuk sampai ke sana.

Hotel tersebut disewa sepenuhnya oleh Juventus akhir pekan ini. Untuk pemain akan tidur di kamar standar. Sedangkan suites dan kamar spesial akan diberikan kepada tamu VIP seperti Presiden klub.

Biasanya Vale Resort digunakan oleh Timnas Wales. Sementara klub lain yang sudah pernah merasakan kenyamanan servis di sana adalah Liverpool, Manchester United dan Arsenal.

"Selama bertahun-tahun kami membangun reputasi sebagai hotel pembawa keberuntungan. Para juara selalu menikmati kenyamanan di sini. Kita lihat apakah itu masih berlaku pada 3 Juni," kata direktur sales dan marketing Vale Resort, Paul Beddoe dikutip Wales Online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.