Sukses

Vinales Prediksi Pemenang Final Liga Champions

Vinales ikut-ikutan memberikan prediksi pemenang Final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid.

Liputan6.com, Mugello- Maverick Vinales ikut berikan prediksinya terkait pemenang final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid di Stadion Millenium Cardiff, Minggu (4/6/2017). Uniknya, Vinales tidak memberi prediksi berdasarkan kata hati.

Dia mengaku cukup ngeri untuk mendukung Real Madrid. Maklum, sebelum laga itu digelar, dia harus tampil di MotoGP Italia Sirkuit Mugello.

Dengan nada bercanda, Vinales mengatakan dukung Juventus bakal menjadi pilihan tepat di Italia. Meski, dia mengaku akan mengikuti kata hatinya.

"Saya harus bilang Juventus ya, jika tidak fans akan melempari saya di sini," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Ini bakal menjadi duel hebat. Madrid punya pemain bagus, Juventus juga. Saya suka sekali Higuain," katanya, menambahkan.

Madrid akan mencetak sejarah jika mampu kalahkan Juventus di Final Liga Champions nanti. Sedangkan Juventus akan menuntaskan dahaga selalu gagal juara meski sudah tampil di final.

"Kita tunggu saja. Semoga ada duel menarik. Mendukung klub tempat Anda tinggi selalu bagus, tentu saya akan mendukung Madrid di Final Liga Champions nanti. Skor? 2-1 untuk Madrid," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.