Sukses

Jelang Lawan Persija, Arema Bingung Pilih Bek

Arema belum pastikan kondisi Bagas dan Arthur Cunha saat melawan Persija.

Liputan6.com, Malang - Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho dan Jad Noureddine memang sudah masuk dalam 20 nama pemain Arema yang dibawa Aji Santoso dalam lawatan menghadapi Persija Jakarta Jumat (2/6/2017) malam. Namun, melihat kondisi fisik yang ada, Arthur dan Bagas masih belum pasti diturunkan.

"Arthur dan Bagas menurut Dokter tim memang sudah cukup baik,tapi mereka masih perlu pantauan sampai dengan mendekati pertandingan, jika memang sudah benar-benar fit kita baru memastikan keduanya bisa turun," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso.

Arthur baru sekali ikut latihan ketika Arema menjajal lapangan Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Rabu (31/5) malam. Berbeda dengan Bagas yang setidaknya sudah dua kali bergabung dengan teman setimnya dalam sesi latihan di Stadion Gajayana Malang.

"Saya masih terus berkonsultasi dengan Dokter tim, untuk kesiapan Bagas dan Arthur, jika tak bisa dipaksakan kita kemungkinan akan menggunakan strategi darurat seperti laga melawan Mitra kukar," ucapnya.

Untuk saat ini, Jad saja yang secara fisik siap untuk turun. Dia terpaksa istirahat lawan Mitra Kukar karena akumulasi kartu di laga Arema sebelumnya melawan Persela Lamongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.