Sukses

Pelatih Anyar Barcelona Bicara Soal Masa Depan Messi

Valverde berencana membantu Messi meningkatkan lagi penampilannya.

Liputan6.com, Barcelona - Baru diangkat sebagai pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sudah melihat prospek ke depan bekerja sama dengan Lionel Messi. Dia berharap pemain internasional Argentina itu, dapat terus meningkatkan di bawah bimbingannya.

Valverde ditunjuk Barcelona sebagai pengganti Luis Enrique. Penunjukkan ini dikabarkan karena Enrique memiliki hubungan yang agak rumit dengan Messi.

"Tantangan terbesar bagi saya akan melatih tim besar penuh dengan pemain hebat," kata Valverde kata pada konferensi pers.

"Ini akan menjadi sukacita untuk pelatih Messi, pengalaman unik untuk melatih pemain terbaik yang pernah saya lihat," ujarnya.

Valverde memahami posisi Messi yang tengah berada di puncak penampilannya. Namun, dia tetap berencana membantu Messi meningkatkan lagi penampilannya.

Pemain Penting


Pada bagian lain, mantan pelatih Athletic Bilbao itu, menyoroti pentingnya peran Andres Iniesta di tengah ketidakpastian tentang masa depannya di Camp Nou.

"Filosofi Barcelona terkenal di seluruh dunia. Saya harus beradaptasi dan memperdalam gaya khas Barca," ujarnya.

"Saya dapat mengandalkan pemain hebat seperti Leo [Messi], Iniesta dan banyak lagi. Saya menganggap Andres menjadi pemain yang sangat penting untuk tim dan untuk klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.