Sukses

Mantan Presiden AC Milan Dukung Juventus di Final Liga Champions

Berlusconi yakin Juventus mengalahkan Real Madrid pada final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).

Liputan6.com, Milan - Keberhasilan Juventus lolos ke final Liga Champions musim ini tidak hanya membuat publik Turin bangga. Hampir seluruh Italia juga ikut mendukung La Vecchia Signora.

Tak terkecuali, mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Pria yang sempat menjabat Perdana Menteri Italia itu yakin Juventus dapat mengalahkan Real Madrid di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017).

Berlusconi merasa mendukung klub rival bukanlah hal tabu. Sebab, dia selalu mendukung tim Italia di kancah internasional.

"Saya selalu bersorak untuk Inter Milan ketika mereka tampil di kancah internasional. Maka saya melakukan hal yang sama untuk Juventus saat mereka menghadapi Real Madrid. Forza Juve," kata Berlusconi dikutip Football Italia.

Berlusconi sekarang sudah melepas Milan. Dia menyerahkan sepenuhnya saham I Rossoneri untuk dikelola konsorsium asal Tiongkok.

Sampai saat ini, Berlusconi mengaku masih belum bisa melupakan klub yang telah dibesarkannya selama beberapa dekade itu.

"Saya ingin kembali ke Milanello dan menyapa semua orang di sana. Tapi saya tidak melakukannya karena masih merasakan sakitnya meninggalkan AC Milan," ujar Berlusconi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.