Sukses

Winger Juventus Janjikan Kejutan Untuk Real Madrid

Juventus akan bentrok dengan Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017).

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus Juan Cuadrado mengaku yakin timnya bisa mengejutkan Real Madrid di final Liga Champions. Ia juga percaya Bianconeri akan keluar sebagai juara.

Juventus akan bentrok dengan Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi La Vecchia Signora.

"Aku senang memiliki kesempatan untuk berada di final Liga Champions. Kami selangkah lagi juara, dan kami akan berusaha bekerja 100 persen. Kami harus sangat waspada, karena kami tahu mereka benar-benar kuat saat serangan balik," kata Cuadrado kepada JTV.

"Kami harus sekuat dulu dalam fase defensif, mengorbankan segalanya untuk rekan setim dan memanfaatkan ruang yang mungkin mereka tinggalkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahanan Baja

Juventus punya pertahanan baja di Liga Champions musim ini. Dari 12 pertandingan yang telah dilalui, gawang Gianluigi Buffon cuma kebobolan tiga kali.

"Kami harus mengambil keuntungan dari karakteristik kami. Kami akan mulai dari mengamankan zona defensif dan ketika mereka mencoba menyakiti kami dan kami bisa mengejutkan mereka," Cuadrado menambahkan.

Ini adalah final kedua Juventus dalam tiga tahun terakhir. Sementara bagi Real Madrid, ini adalah final ketiga dalam empat tahun terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid