Sukses

Pelatih AC Milan Suruh Donnarumma Berlibur dan Tenangkan Pikiran

Montella membawa Donnarumma dalam daftar 24 pemain AC Milan yang diboyong ke markas Cagliari.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menjawab spekulasi masa depan kiper Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini. Montella menegaskan pemain andalannya tidak dijual dan dia menyuruh Donnarumma untuk pergi berlibur untuk menenangkan pikiran.

Dalam setahun belakangan penampilan Donnarumma mencuri perhatian penikmat sepak bola dunia. Pemain 18 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub besar seperti Juventus, Manchester United (MU), dan Real Madrid.

Kontrak Gigio--panggila akrab Donnarumma-- bersama Rossoneri akan habis pada Juni 2018 mendatang. Namun hingga kini dia belum meneken perpanjangan kontrak.

"Donnarumma adalah aset besar bagi klub dan tim. Dia tidak dijual," kata Montella di situs resmi klub.

Montella membawa Donnarumma dalam daftar 24 pemain yang diboyong ke markas Cagliari. Laga ini menjadi penutup musim AC Milan di Serie A sebelum melakukan tur musim panas.

"Saya baru saja menggodanya sedikit karena saya punya kasih sayang yang besar untuknya. Kami semua berharap dia berlibur dengan bahagia dan santai, agar kami juga bisa menjadi lebih tenang," tutur Montella lagi.

"Saya harap dia menggunakan akal sehatnya. Manajemen sedang bekerja untuk menahannya. Dia bukan pemain biasa karena kami ingin dia menjadi pilar masa depan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.