Sukses

Juara Liga Inggris, Bek Chelsea Beli Gelang Senilai Rp 17 M

Gelang-gelang mewah ini akan dibagikkan untuk penggawa Chelsea.

Liputan6.com, London- Chelsea telah berhasil memastikan diri menjadi juara Liga Inggris 2016/2017 sejak pertengahan Mei. Gelar ini merupakan yang pertama dirasakan oleh bek The Blues, David Luiz.

Luiz pun sangat bahagia akhirnya bisa mendapatkan gelar Liga Inggris. Luiz merayakan keberhasilan ini dengan membagi-bagikan hadiah spesial untuk para penggawa Chelsea termasuk manajer Antonio Conte. Pemilik klub Roman Abramovich pun juga tak luput mendapat hadiah dari Luiz. 

Saking senangnya bisa menjadi juara Liga Inggris, pria Brasil ini rela menghabiskan uang Rp 17 miliar atau 1 juta pound untuk membeli hadiah mewah tersebut. Hadiah yang diberikan Luiz berupa 30 kunci Senturion.

Kunci Senturion merupakan kunci mobil unik berbentuk gelang. Kunci mobil ini dapat dipakai di mayoritas supercars seperti Ferrari, Lamborghini, Bugatti, Bentley, Rolls Royce dan McLaren.

Luiz memilih hadiah ini karena kunci Senturion kerap dipandang sebagai simbol kemewahan. Harga kunci Senturion ini bahkan kebanyakan lebih mahal dari harga mobil mewah. Seperti diberitakan Tribal Football, harga kunci Senturion berkisar 38.000 pound hingga 100.000 pound.

Kunci Senturion ini terbuat dari logam mulia dan serat karbon biru yang canggih. Total ada 30 kunci Senturion yang dibeli oleh Luiz untuk rekan-rekan setimnya.

Khusus untuk Abramovich, Luiz memesankan kunci Senturion yang berbeda. Abramovich akan mendapat kunci yang terbuat dari meteorit berusia 4,9 miliar tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.