Sukses

Menunggu 3 Tahun, Striker Inter Milan Dipanggil Timnas

Striker Inter Milan Mauro Icardi akhirnya dipanggil timnas Argentina.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan Mauro Icardi akhirnya dipanggil timnas Argentina untuk pertama kalinya sejak 2013. Ia mengambil jatah Sergio Aguero.

Icardi selalu menjadi andalan Inter Milan sejak empat tahun lalu. Ia bahkan menjabat sebagai kapten sejak musim 2015/16.

Sayangnya, Tim Tango tak pernah memberinya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Beberapa pelatih menudingnya tidak disiplin di luar lapangan.

Ada enam penyerang lain yang juga dipanggil ke Argentina kali ini, yakni Joaquin Correa, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Alejandro Gomez, Gonzalo Higuain, dan Lionel Messi.

Mereka dipanggil untuk menghadapi Brasil pada 9 Juni dan Singapura pada 13 Juni mendatang. Kabarnya, tim Argentina juga bakal membawa pelatih baru dalam lawatan tersebut.

Selain Icardi, pemain Inter Milan lain yang dipanggil adalah Ever Banega. Berikut daftar pemain Argentina untuk melawan Singapura dan Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini