Sukses

Real Madrid Berniat Pagari Zidane Hingga 2020

Kontrak Zidane dengan Real Madrid saat ini berlaku hingga 2018.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berupaya mengamankan Zinedine Zidane. Los Blancos menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2020.

Ikatan kerja Zidane bersama Real Madrid saat ini berlaku hingga 2018. Marca memberitakan, juara Spanyol 32 tersebut sudah mengajukan proposal dan menunggu persetujuan pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane mengisi kursi pelatih Los Blancos menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016. Sosok berusia 44 tahun tersebut langsung mempersembahkan gelar Liga Champions dalam kampanye perdananya.

"Zidane merepresentasikan tim yang bahagia. Petinggi klub begitu percaya kepadanya," tulis Marca.

Musim ini kinerja Zidane lebih impresif lagi. Dia membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ke final kompetisi tertinggi antarklub Eropa. Mereka berpeluang menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar pada era Liga Champions jika mampu mengalahkan Juventus.

Di La Liga, Real Madrid berpeluang mengakhiri dahaga gelar sejak 2012. Mereka masih memiliki poin sama dengan juara bertahan Barcelona. Namun, Real Madrid memiliki tabungan satu laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.