Sukses

Sering Jadi Cadangan, Striker Arsenal Ingin Hengkang

Perez bergabung dengan Arsenal musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Lucas Perez mengaku tak betah lagi bermain untuk Arsenal. Striker asal Spanyol itu ingin pindah agar bisa tampil di Piala Dunia tahun depan.

Perez bergabung dengan Arsenal musim panas lalu. Dia dibeli dari Deportivo La Coruna dengan harga 17 juta pounds.

Sayangnya, Perez tidak menjadi pilihan utama di Emirates Stadium. Ia baru bermain dalam 21 laga di semua kompetisi meski mampu menyumbang delapan gol dan enam assist.

"Musim ini sangat sulit bagi saya. Seharusnya saya layak mendapat kesempatan bermain lebih banyak di Arsenal," kata Perez seperti dilansir Evening Standard.

"Jika saya bermain lebih banyak maka saya pasti menyumbang lebih banyak gol dan assist. Namun saya juga harus menghormati keputusan manajer," ujarnya menambahkan.

Padahal Perez berharap membela Arsenal bisa membuka peluangnya bermain untuk timnas Spanyol. Apalagi tahun depan Piala Dunia akan digelar.

"Tentu saja saya ingin bermain untuk timnas. Tetapi jika saya tidak banyak mendapat kesempatan di Arsenal, tentu sangat sulit," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lucas Perez