Sukses

Pelatih PSS Sambut Kembalinya Sang Kapten

PSS catat kemenangan kedua usai sebelumnya kalahkan Persibangga Purbalingga.

Liputan6.com, Sleman - PSS Sleman menundukkan Persip Pekalongan 4-0 dalam laga kompetisi Grup III Liga 2 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/5/2017) malam WIB. Ini hasil positif kedua yang didapat PSS usai sebelumnya menang Persibangga Purbalingga.

Usai pertandingam, pelatih PSS Fredy Muly mengakui kembalinya Busari, sang kapten, ke lapangan hijau mempengaruhi kesolidan timnya. Penampilan perdana pemain nomor punggung 7 itu berhasil mengantarkan PSS meraih poin penting.

Busari sebelumnya sempat mengalami cedera sehingga beristirahat. Pada dua laga awal kompetisi ini ia tidak bisa bertanding bersama PSS.

"Busari itu ikon, biasanya tidak ada dan sekarang kembali ada, pasti mempengaruhi tim," ujarnya.

Fredy juga mengapresiasi anak asuhnya yang memberikan performa baik di lapangan. Menurut dia, kunci kemenangan timnya adalah motivasi, tanggung jawab, dan disiplin.

"Permainan yang baik akan susah jika tanpa kerjasama," ucap Fredy.

Busari juga mengatakan kemenangan PSS 4-0 atas Persip Pekalongan merupakan kemenangan bersama. "Ini kemenangan buat kita semua," kata Busari. (Switzy Sabandar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.