Sukses

Real Madrid Tidak Bergantung pada Barcelona

Real Madrid masih menyisakan tiga laga di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol menyusul kemenangan 4-0 atas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Hasil ini membuat Los Blancos mengoleksi 84 poin, sama seperti Blaugrana.

Keempat gol Real Madrid masing-masing dicetak James Rodriguez dan Alvaro Morata. Sementara itu, hasil ini bagi Granada membuat mereka terdegradasi dari Liga Spanyol musim depan.

Meski menang besar, gelandang bertahan Madrid Casemiro mengatakan hal itu tidak diraih dengan mudah. "Tak ada permainan yang mudah," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

Terkait hasil pertandingan Barcelona, pemain asal Brasil itu menegaskan timnya fokus kepada diri sendiri. "Kami tidak melihat apa yang dilakukan Barcelona, ​​kami melihat apa yang kami lakukan," ucap Casemiro.

"Ini ada di tangan kita sendiri dan kita tahu jika kita memenangkan semua permainan, kita akan menjadi juara."

"Tidak ada cara yang lebih baik daripada mengandalkan dirimu sendiri," tegas Casemiro.

Real Madrid berpeluang meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini karena masih menyisakan tiga laga. Sementara Barcelona tinggal dua laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Champions

Usai mengalahkan Granada, Real Madrid kini langsung mengalihkan fokusnya ke leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, 11 Mei mendatang.

Los Blancos hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dua gol untuk lolos ke final menyusul kemenangan 3-0 pada leg pertama. Namun, Casemiro tidak ingin timnya terlena dengan hasil itu.

"Di sepak bola, semifinal Liga Champions tidak memungkinkan Anda untuk rileks. Jika kita melakukannya, Atletico Madrid akan menimbulkan kerugian," ucap Casemiro.

"Kita harus keluar dengan susah payah dan juga berusaha meraih leg kedua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini