Sukses

Messi Tolak Proposal Kontrak Rp 513 Miliar dari Barcelona?

Lionel Messi kabarnya menolak proposal kontrak baru yang diajukan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi kabarnya menolak proposal kontrak baru yang diajukan Barcelona. Padahal, nilai kontrak tersebut telah mencapai 35 juta euro per musimnya atau Rp 513 miliar.

Messi telah memasuki penghujung kontraknya dengan Barcelona. Kontrak pemain berjuluk La Pulga itu akan habis pada Juni 2018.

Sebagai pemain super penting, Barcelona tentu tak mau kehilangan Messi. Meskipun, sang pemain telah beberapa kali mengungkapkan janji setianya pada Blaugrana.

Alhasil, Barcelona pun bergerak cepat mengamankan kontrak Messi. Apalagi, Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) beberapa kali disebut berniat mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Namun seperti dilansir AS, perpanjangan kontrak yang diajukan Barcelona ditolak Messi. Alasannya, Messi disebut ingin menikmati waktu bermainnya di musim ini.

Pembicaraan perpanjangan kontrak Messi pun akan ditunda untuk beberapa pekan ke depan. Kabarnya, Messi menginginkan adanya kenaikan nilai kontrak.

Messi bergabung dengan Barcelona pada musim 2001. Ia lebih dulu menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia sebelum naik ke tim senior pada 2004.

Di tim senior, kiprah Messi tak perlu dipertanyakan. Bersama Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona