Sukses

Guardiola Dukung MU Kalahkan Arsenal

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendukung Manchester United (MU) menang atas Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendukung Manchester United (MU) menang atas Arsenal. MU akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal di pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu (7/5/2017).

"Saya yakin MU akan pergi ke London untuk memenangkan pertandingan. Apa yang saya pahami dari Jose Mourinho adalah dia tak pernah mau membuang poin di setiap pertandingan," ujar Guardiola, seperti dilansir Soccerway.

City, MU, dan Arsenal sedang bersaing ketat untuk bisa finis di empat besar klasemen sementara Liga Inggris. City memimpin persaingan lantaran saat ini berada di peringkat empat dengan 66 poin.

Sementara, MU berada di peringkat kelima dan Arsenal di peringkat keenam. Dua tim itu masing-maisng tertinggal 1 poin dan 6 poin dari ManCity.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU unggul lebih dulu berkat gol Juan Mata. Namun, kemenangan MU buyar setelah Olivier Giroud mencetak gol penyeimbang di pengujung pertandingan.

Kondisi kedua tim jelang laga besok tengah pincang. MU kehilangan tujuh pemain inti, termasuk Zlatan Ibrahimovic, akibat cedera. Di sisi Arsenal, kondisi internal tim Meriam London sedang memanas menyusul kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur di pekan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini