Sukses

Juventus dan AC Milan Berebut Striker Lazio

Juventus dan AC Milan tergiur karena harga Keita cukup murah.

Liputan6.com, Milan- Dua klub raksasa Italia Juventus dan AC Milan tengah bersaing ketat mendapatkan penyerang Lazio Keita Balde Diao. Pemain 22 tahun itu kebetulan bisa didapat dengan harga murah. 

Keita mencuri perhatian di Serie A musim ini. Dia sudah mencetak 13 gol dan memberikan tiga assists dari 28 pertandingan Serie A musim ini. Keita turut mencetak dua gol ketika Lazio mengalahkan Roma akhir pekan kemarin.

Menurut Sky Sports, Juventus dan AC Milan tertarik merekut Keita musim depan. Kedua klub tergiur memiliki Balde bukan hanya karena ketajamannya tapi juga karena faktor bisa didapat dengan harga miring.

Kontrak Keita dengan Lazio akan habis Juni 2018. Keita kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya. Harga jual Balde pun tidak akan terlalu mahal karena tahun depan akan berstatus free transfer.

Balde lahir di Spanyol dan merupakan anggota tim akademi Barcelona. Dia memilih pindah ke Lazio tahun 2011. Sejak saat itu Balde semakin bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.