Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Watford vs Liverpool

Saat ini Liverpool masih berjuang mengamankan posisi di empat besar.

Liputan6.com, Watford - Liverpool harus memainkan laga ke-35 pada Senin, 1 Mei 2017. Mereka dijadwalkan bertandang ke markas Watford, Vicarage Road.

Saat ini The Reds masih berjuang mengamankan posisi di empat besar. Mereka diketahui duduk di posisi tiga dengan 66 poin.

Dengan menyisakan empat pertandingan, maka jika ingin memastikan tiket Liga Champions, mereka wajib menyapu bersih kemenangan.

Namun laga kontra Watford kemungkinan tidak akan mudah. Sebab sang lawan juga punya motivasi sendiri, mengamankan diri dari ancaman degradasi.

Fakta Menarik

1. Watford lima kali kalah dalam enam laga terakhir melawan Liverpool di Liga Inggris.

2. Liverpool 10 kali menang dalam 12 pertemuan dengan Watford di semua kompetisi. Mereka dua kali tumbang dalam kesempatan tersebut.

3. Roberto Firmino terlibat dalam empat gol dalam dua penampilan terakhirnya melawan Watford di Liga Inggris. Dua gol dan dua assist.

4. Troy Deeney mencetak gol ke 41 lawan berbeda selama berkarier di Watford. Namun dia tidak pernah membobol gawang Liverpool dalam tiga penampilan terakhirnya.

5. Ini adalah kali ke-11 Watford bermain pada Senin. Pada 10 pertandingan sebelumnya mereka hanya mampu sekali menang, empat imbang dan lima tumbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Watford

Video Terkini