Sukses

Singapore Open: Anthony ke Semifinal, Jonatan Terhenti

Anthony Sinisuka Ginting lolos ke semifinal Singapore Open.

Liputan6.com, Singapura - Hasil berbeda diraih dua tunggal putra Indonesia pada perempat final Singapore Open Super Series 2017. Anthony Sinisuka Ginting lolos ke semifinal, sementara langkah Jonatan Christie terhenti di perempat final.

Menghadapi Wong Wing Ki Vincent, Anthony menang dua game langsung dalam waktu 39 menit di perempat final Singapore Open. Anthony menang dua game langsung 21-19 dan 21-14 atas pemain Hong Kong itu di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017) malam WIB.

Hasil ini membuat rekor pertemuan Anthony dengan Wong kini menjadi 1-2. Dua pertemuan sebelumnya, Anthony selalu kalah dari Wong.

Selanjutnya di semifinal, Anthony masih menunggu pemenang antara unggulan kelima asal Tiongkok, Shi Yuqi, dan Kidami Srikanth dari India.

Sementara itu, Jonatan Christie dijegal tunggal putra Korea, Lee Dong Keun. Jonatan kalah 18-21 dan 16-21 dalam waktu 46 menit.

Dengan demikian, Indonesia meloloskan tiga wakil ke semifinal Singapore Open. Selain Anthony, dua wakil lainnya yaitu ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernando Gideon dan Berry Angriawan / Hardianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.