Sukses

6 Wakil Indonesia Bertarung di Perempat Final Singapore Open

Indonesia memiliki dua wakil tunggal putra di perempat final Singapore Open, yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Liputan6.com, Singapura - Enam wakil Indonesia melangkah ke perempat final Singapore Open Super Series 2017. Mereka akan terus beradu kebolehan di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4/2017), untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$ 350 ribu.

Di tunggal putra, dua wakil Indonesia akan bertarung di perempat final Singapore Open. Jonatan Christie bakal ditantang wakil Korea, Lee Dong Keun. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting menghadapi Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong.

Sementara di ganda putra, Indonesia punya tiga wakil. Ada Kiven Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi, dan Berry Angriawan / Hardianto.

Kevin / Marcus menghadapi pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang. Sementara Berry / Hardianto menantang unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shen/Tan Wee Kiong. Sedangkan Angga / Ricky bertemu Li Junhui / Liu Yuchen dari Tiongkok.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan / Debby Susanto akan menghadapi pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukron / Sapsiree Taerattanachai. Praveen / Debby bertekad membalas kekalahan di Swiss Open 2017.

"Kalau dilihat dari permainan masih imbang saja. Tinggal dilihat kesiapan sama fokus di lapangan," kata Jordan soal peluang di perempat final Singapore Open.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.