Sukses

Dihajar Real Madrid, Ancelotti: Muenchen Belum Mati

Real Madrid kalahkan Muenchen 2-1 di leg pertama perempat final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Carlo Ancelotti ogah lempar handuk usai Bayern Muenchen dipermalukan Real Madrid 1-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017). Ancelotti meyakini klub asal Bavaria itu masih punya peluang ke semifinal.

Muenchen pada awalnya tampil meyakinkan dengan mencetak gol di menit ke-25 lewat sundulan Arturo Vidal. Bahkan, Muenchen nyaris tutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Namun, Vidal gagal eksekusi penalti dengan baik setelah sebelumnya bek Real Madrid, Daniel Carvajal dianggap handball. Kegagalan ini berakibat buruk.

Real Madrid balikkan keadaan usai Cristiano Ronaldo mengemas dua gol sekaligus. Perjuangan Madrid bertambah ringan usai Javi Martinez diusir wasit di menit ke-61.

"Kami masih hidup, kami belum mati. Real Madrid punya peluang lebih baik sekarang, tapi kami masih punya peluang juga. Kami akan keluarkan seluruh kemampuan kami," katanya seperti dikutip soccerway.

"Kami kontrol pertandingan di babak pertama, tapi kami tidak efisien. Bermain dengan 10 pemain tentu membuat lebih sulit, tapi Muenchen tampil oke."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini