Sukses

Real Madrid Tekuk Muenchen, Zidane Malah Frustrasi

Zidane kecewa karena Real Madrid tak bisa menang lebih besar atas Muenchen.

Liputan6.com, Munich - Zinedine Zidane mengaku cukup frustrasi melihat penampilan Real Madrid meski menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017). Zidane kecewa karena tak bisa kalahkan Muenchen dengan skor besar.

Dua gol Cristiano Ronaldo membalikkan keadaan setelah Muenchen unggul terlebih dahulu lewat gol Arturo Vidal. Bahkan jika Vidal tidak gagal eksekusi penalti, Real Madrid tentu tidak rebut kemenangan di laga ini.

Zidane mengaku frustrasi melihat aksi kiper Muenchen, Manuel Neueur yang banyak melakukan aksi spektakuler. Dia meyakini Madrid seharusnya bisa gamit kemenangan lebih besar.

"Menang di sini tidak mudah. Kami susah payah di babak pertama. Dengan kesabaran dan rebut bola dari lawan, babak kedua sangat bagus. Lalu melawan 10 pemain lebih mudah. Sayang kami menghadapi kiper yang seperti tembok," katanya seperti dikutip soccerway.

Babak pertama memang bukan milik Real Madrid. Muenchen menggebrak terlebih dahulu lewat gol sundulan Arturo Vidal. Bahkan Real Madrid nyaris tertinggal 0-2 jika Vidal sukses cetak gol di titik penalti.

"Itu sebenarnya bukan penalti tapi semuanya terjadi. Skor bisa saja 2-0 saat itu. Di jeda babak pertama, kami senang karena hanya tertinggal 0-1," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans Semifinal

Dengan kemenangan ini, Real Madrid buka jalan menuju semifinal. Jikapun kalah 0-1 di leg kedua di Bernabeu nanti, Real Madrid tetap melaju ke semifinal.

Meski begitu, Zidane ogah berspekulasi soal kans Madrid. Dia meyakini kedua tim masih berpeluang untuk lolos ke semifinal.

"Ini hasil positif tapi masih ada leg kedua. Ini pertarungan yang masih terbuka," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini