Sukses

Ini Bukti Striker MU Mirip Brad Pitt

Sumbang 28 gol bagi MU, Ibrahimovic tambah tajam sejak usianya menginjak kepala tiga.

Liputan6.com, Manchester - Tidak salah striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic menyebut diri sebagai Benjamin Button, tokoh yang diperankan Brad Pitt. Pemain asal Swedia tersebut menunjukkan lebih tajam seiring bertambahnya usia.

Sejak berusia 30 tahun pada 2011, Ibrahimovic kini sudah menghasilkan 250 gol dari 308 pertandingan. Sebanyak 28 di antaranya ditorehkan bersama MU musim ini.

Sebagai perbandingan, Ibrahimovic merobek gawang lawan 232 kali di 528 laga sebelum menginjak kepala tiga.

Dengan kata lain, mantan pemain Paris Saint-Germain itu kini menciptakan gol setiap 1,2 pertandingan, ketimbang sebelumnya satu gol per 2,28 laga.

"Permainan saya semakin membaik. Saya seperti Benjamin Button. Saya lahir tua dan meninggal dalam keadaan muda," kata mantan kapten Timnas Swedia itu, dikutip Sky Sports.

Dengan torehan tersebut, Ibrahimovic menyumbang 41 persen dari total gol MU musim ini. Dia belum memutuskan apakah bakal memperpanjang keberadaan di Old Trafford atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini