Sukses

Tanpa Kekasihnya, Dele Alli Gelar Pesta Semalam Suntuk

Bintang Spurs, Dele Alli mengundang wanita-wanita seksi menyambut hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 4-1 yang diraih Tottenham Hotspur atas Watford menambah meriah suasana menyambut hari ulang tahun Dele Alli pada 11 April 2017. Sebelumnya, Alli juga sempat menggelar pesta yang kabarnya telah dihadiri wanita-wanita cantik. 

Acara itu berlangsung dii Club No.41, Kensington hingga pukul 03.00 waktu setempat. Namun seperti dilansir The Sun, kekasih Alli, Ruby Mae justru tidak terlihat di lokasi. Hal ini membuat wanita-wanita yang hadir berani mendekati pemain timnas inggris itu. 

Ketidakhadiran Mae tentu saja meninggalkan pertanyaan besar mengingat hubungan mereka baru seumur jagung dan masih hangat-hangatnya. Kisah asmara Alli dan Mae mulai terungkap pada Piala Eropa 2016 lalu. Saat itu, Mae yang berprofesi sebagai model selalu setia mendukung kekasihnya yang memperkuat timnas Inggris. 

Bahkan saat Inggris tertingkir di babak 16 besar, Mae menjadi pelipur lara bagi Alli. Dengan mesra dia memberi kecupan bagi Alli saat Inggris kalah 1-2 dari Islandia. 

Salah seorang tamu yang diundang Alli mengatakan, pesta tidak hanya berlangsung di kelab malam saja. Setelah Club No.41 tutup, mereka kemudian pindah ke hotel. 

"Mereka beruntung. Beberapa diundang kembali ke hotel membuat sebagian besar dari itu dan berpesta sepanjang malam," ujar tamu tersebut. 

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini