Sukses

Liverpool Kerap Tersandung Tim Kecil, Ini Penyebabnya

Liverpool kehilangan 15 poin ketika bertemu tim-tim kecil di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus rela berbagi poin dengan Bournemouth kala berlaga di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris. Ini bukan pertama kalinya Liverpool tersandung ketika bertemu dengan tim yang notabenenya bisa mereka atasi.

Pada laga kontra Bournemouth, gawang Liverpool kebobolan menit ke-87, padahal kemenangan sudah di depan mata. Hasil itu juga membuat The Reds belum bisa menjauhi dari kejaran Manchester City, yang kini berada di peringkat kedua.

Liverpool menyia-nyiakan 15 poin musim ini, setelah gagal meraih tiga poin kala bertemu tim kecil. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan, anak-anak asuhannya kurang pengalaman.

"Kami tidak punya pengalaman semacam itu. Mungkin Anda perlu hal seperti malam kemarin untuk lebih berpengalaman lagi, kendati hasilnya tidak sebagus itu," kata Klopp, seperti dilansir ESPN.

Dia mendesak Roberto Firmino dan kawan-kawan mengambil pelajaran berharga dari cukup seringnya The Anfield Gank kebobolan pada menit-menit akhir. Klopp juga mencoba memperbaiki lini belakang Liverpool di sisa pertandingan kompetisi musim ini.

"Di sisi lain, kami sejauh ini masih mampu mencetak banyak gol di Liga Inggris. Jadi, ini bagian dari pertandingan di mana momen-momen tidak tercipta sepanjang waktu kendati kami berusaha," ungkap Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juergen Klopp

  • klopp

Video Terkini