Sukses

Menpora Apresiasi Rencana SIWO PWI Gelar Golden Awards Olahraga

Menpora menilai Golden Awards Olahraga bagus untuk perkembangan olahraga Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi menghargai rencana SIWO PWI memberi penghargaan untuk mereka yang mengharumkan Tanah Air.

Gelar itu nantinya diberikan kepada atlet, pelatih, dan pembina yang telah berkontribusi terhadap prestasi dan perkembangan olahraga pada acara bertajuk Golden Awards Olahraga di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, 28 April mendatang.

Menpora menerima kunjungan Ketua SIWO PWI Raja Pane untuk membahas acara tersebut di Ruang Kerja Graha Pemuda Lantai 10, Senayan, Jakarta, Kamis (6/4/2017). "Apapun bentuk penghargaannya tidak menjadi persoalan. Semakin banyak apresiasi yang diberikan tentunya menambah kepercayaan publik dan diharapkan akan semakin banyak sponsor yang berminat mendukung," katanya.

Dengan demikian muncul ikon-ikon baru di cabang-cabang olahraga seiring dengan produk-produk yang mengiringinya.

Golden Awards Olahraga adalah ajang penilaian dan pemberian penghargaan yang dilakukan seluruh wartawan olahraga yang tergabung dalam SIWO PWI.

Meski sempat absen tahun lalu karena berbagai alasan, tahun ini upacara kembali digelar seiring kebangkitan kembali prestasi olahraga Indonesia. Beberapa capaian itu hadir di Olimpiade 2016.

"Golden Awards Olahraga diharapkan menjadi pemacu para atlet dan seluruh pelaku olahraga demi suksesnya Asian Games, dan semoga kepercayaan para sponsor makin bertambah," kata Raja Pane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini