Sukses

Top 10 Berita Bola: Keluhan Essien dan Cole ke Persib Bandung

Dua pemain anyar Persib Bandung: Michael Essien dan Carlton Cole sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pemain anyar Persib Bandung: Michael Essien dan Carlton Cole sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Dalam latihan itu, ada hal yang menjadi keluhan Essien dan Cole.

Berita keluhan dua pemain Persib Bandung itu menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berita itupun masuk ke dalam kategori Top 10 kanal bola.

Selain berita Essien dan Cole, berita dari MotoGP juga masuk dalam kategori. Salah satunya adalah amukan bos Suzuki, Davide Brivio pada pembalapnya, Andrea Iannone. Brivio marah lantaran Iannone gagal finis di MotoGP seri pembuka di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu.

Untuk lebih menyimak berita selengkapnya berikut Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com.

1. Mulai Latihan, Essien dan Cole Keluhkan Ini kepada Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menjelaskan dua pemain bintang mereka Michael Essien dan Carlton Cole masih memerlukan waktu untuk adaptasi. Pasalnya, dua mantan pemain Chelsea ini masih menemukan hal baru ketika bergabung bersama Persib.

Karena itu, untuk kesiapan tim Djadjang mengaku akan memaksimalkan sisa waktu yang ada menuju Liga 1. Ini juga akan dimanfaatkan Djadjang agar Essien dan Cole bisa secepatnya melakukan adaptasi dengan Persib.

Selengkapnya cek di sini.



2. MotoGP: Bos Suzuki Ngamuk Gara-Gara Iannone

Kecelakaan yang menimpa Andrea Iannone di MotoGP Qatar telah membuat bos Suzuki, Davide Brivio naik pitam. Dia mengaku sangat kesal ketika melihat pembalap anyarnya gagal menyentuh garis finis.

Brivio menambahkan Iannone sebenarnya memiliki kesempatan untuk meraih podium di MotoGP Qatar. Hanya saja The Maniac Joe kurang mengontrol emosi setelah dia menyenggol ban belakang Marc Marquez saat bertempur di tikungan.

Selengkapnya cek di sini.



3. Alasan Ronaldo Larang Real Madrid Bajak Pemain Incaran MU

Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada timnya Real Madrid agar melupakan keinginannya mendatangkkan kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Madrid rencananya ingin mendatangkan kiper anyar pengganti Keylor Navas.

Donnarumma, 18 tahun, dilaporkan menjadi incaran utama Madrid untuk musim panas mendatang. Tapi, menurut laporan media Spanyol, seperti dilansir Dailystar, Minggu (2/4/2017), Ronaldo telah memveto atau melarang ide tersebut.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut 7 berita lainnya di Top 10

4.Raphael Maitimo Pilih Persib atas Saran Keluarga
5.MotoGP: Stoner Jadi Penyebab Kegagalan Lorenzo
6.Launching Megah Persib Bikin Duo Pemain Naturalisasi Kaget
7.Persib Launching Tim, Essien: Sampurasun
8.Odemwingie, Striker Madura United yang Pernah Hadapi Messi
9.Lewat Medsos, Gelandang Dortmund Temui Wanita Pemberani Ini
10.Everton Ingin Parkir Bus Lawan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.