Sukses

Pioli Ungkap Alasan Kekalahan Inter Milan

Inter Milan sebenarnya sempat unggul melalui Danilo D'Ambrosio di babak pertama

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli membeberkan alasan kekalahan Inter Milan dari Sampdoria, Senin (3/4/2017) atau Selasa dinihari WIB. Ia menyebut anak asuhnya kurang kompak di lapangan.

Inter sebenarnya sempat unggul melalui Danilo D'Ambrosio di babak pertama. Namun di babak kedua mereka kecolongan melalui Patrick Schick dan penalti Fabio Quagliarella.

Kekalahan membuat Inter Milan terpaku di posisi keenam klasemen Liga Italia. Mereka baru mengoleksi 55 poin dari 30 laga.

"Kami seharusnya bermain sebagai tim selama 95 menit tetapi tidak melakukannya. Jika Anda terlalu membuang waktu untuk bermain sendiri, maka tim akan menderita," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Setelah kebobolan kami juga tak kunjung kompak. Hal itu saya sesali di laga ini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Pioli tidak mau membicarakan masa depannya jika gagal membawa Inter Milan ke Liga Champions musim depan.

"Hasil memang menentukan, tetapi kekhawatiran Anda terlalu berlebihan. Saya tidak khawatir jika nantinya dipecat Inter Milan," ucap Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.