Sukses

Cuplikan Video Kerja Keras Chelsea Atasi Stoke

Chelsea meraih kemenangan ke-22 di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Stoke - Chelsea melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris 2016/2017. Melawat ke markas Stoke City pada pekan ke-28 di Bet365 Stadium, Sabtu (18/3/2017), tim tamu menang 2-1.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Dengan koleksi 69 poin, klub London Barat itu unggul 13 angka atas Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Chelsea memecahkan kebuntuan di menit ke-13. Adalah tendangan bebas Willian dari sudut sempit yang menaklukkan kiper Lee Grant.

Tuan rumah kemudian mendapat penalti setelah Gary Cahill menjatuhkan Jonathan Walters di kotak terlarang. Walters, yang menjadi algojo, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan nama di papan skor.

Pertandingan menuju hasil  imbang sampai menit ke-87. Berawal dari sepak pojok Cesc Fabregas, bola tandukan David Luiz ditahan pemain Stoke. Cahill lalu menyambar bola dan mempersembahkan kemenangan ke-22 Chelsea pada Liga Inggris musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City