Sukses

Buru Pemain, Atletico Madrid Kirim Mata-mata Ke Italia

Atletico Madrid terus bersiap menghadapi bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Turin - Atletico Madrid terus bersiap menghadapi bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir Football Italia, mereka mengirimkan mata-mata ke laga Juventus Vs AC Milan yang digelar dinihari WIB tadi.

Dilaporkan, setidaknya ada tiga nama yang sedang dipantau. Salah satunya adalah bek andalan AC Milan, Mattia De Sciglio.

Untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan berusia 24 tahun itu, Atletico mesti bersaing dengan Juventus. Sebab kabarnya, pemain timnas Italia itu akan bergabung dengan Bianconeri bila Massimiliano Allegri tetap melatih Juventus musim depan.

De Sciglio merupakan pemain asli binaan akademi Milan. Ia mulai masuk tim senior pada tahun 2011. Musim ini ia sudah tampil 21 kali dan menyumbang satu assist.

Selain De Sciglio, dua pemain lainnya yang masuk dalam radar Atletico adalah gelandang Sampdoria Dennis Praet, dan penyerang Genoa, yang juga anak dari pelatih mereka, Giovanni Simeone. Sebab itu, dipastikan laga derby antara kedua klub pemain tersebut juga akan dihadiri oleh mata-mata Atletico.

Adapun Praet langsung menghentak di musim perdananya bersama Sampdoria. Ia baru saja dibeli dari Anderlecht musim panas lalu seharga 10 juta euro. Sejauh ini ia sudah tampil 23 kali di Serie A, mencetak satu gol dan satu assist.

Giovanni Simeone juga tak kalah menawan. Sama seperti Praet, musim ini adalah musim perdananya di Serie A setelah beberapa tahun bermain di Liga Argentina bersama Banfield dan River Plate. Untuk Genoa, sejauh ini ia sudah mencetak 10 gol dalam 25 laga. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini