Sukses

Seorang Fans Tega Bunuh Temannya usai Laga Barcelona Vs PSG

Pelaku tak tahan terus diejek usai menyaksikan laga Barcelona vs PSG.

Liputan6.com, Libreville - Sebuah cerita mengenaskan datang dari Gabon usai laga kedua 16 besar Liga Champions, Barcelona vs PSG. Seorang fans PSG tega menghabisi nyawa kawannya lantaran tak tahan diejek.

Seperti dilaporkan L'Union, seorang fans PSG berusia 18 tahun menusuk kawannya di leher usai laga Barcelona vs PSG. Peristiwa ini terjadi di sebuah distrik kumuh Libreville, ibukota Gabon.

Diberitakan, kedua pemuda menyaksikan laga Barcelona vs PSG dalam keadaan setengah mabuk. Usai laga, di mana PSG dihajar Barcelona 1-6, korban tak henti-hentinya mengejek pelaku, hingga terjadilah pembunuhan keji tersebut.

Berita L'Union kemudian juga dibenarkan aparat peradilan setempat. Disebutkan, korban tewas seketika di tempat usai laga Barcelona vs PSG, sementara sang pelaku langsung diamankan pihak kepolisian.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui melakukan tindakan kejinya itu. Namun, dia menyebut sama sekali tak berniat membunuh korban yang juga kawan sepermainannya itu.

Memalukan

PSG memang harus tersingkir menyakitkan karena kekalahan memalukan ini. Pasalnya, di laga pertama, di kandang sendiri, mereka sempat sukses mencukur Barcelona 4-0.

Laga Barcelona vs PSG ini menjadi salah satu laga dengan skor terbesar di matchday 16 besar Liga Champions. Dua laga lainnya adalah saat Bayern Muenchen mencukur Arsenal 5-1 dalam dua pertandingan berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona vs PSG