Sukses

All England: Sony Terhenti, Marcus / Kevin ke Perempat Final

Selain Marcus/Kevin, pasangan Indonesia lainnya yang menembus 8 besar All England adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Liputan6.com, Birmingham - Petualangan tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro di All England 2017 harus berhenti. Sony tumbang di tangan wakil China Taipei, Chou Tien Chen.

Sony tak berdaya menghadapi wakil China Taipei ini. Tampil di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017) dinihari WIB, Sony menyerah dua set langsung 13-21 dan 11-21.

Sementara itu, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak perempat final. Mereka dengan mudah menyingkirkan pasangan Inggris, Peter Briggs/Tom Wolfenden.

Marcus/Kevin mampu menghabisi lawannya dua set langsung, 21-13 dan 21-14. Di babak delapan besar nanti, Marcus/Kevin akan menghadapi lawan tangguh yakni unggulan keempat asal Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei.

Selain Marcus/Kevin, pasangan Indonesia lainnya yang sukses menembus babak perempat final All England 2017 adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.