Sukses

Arsenal Terancam Ditinggal Banyak Bintang

Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan siap mengikuti jejak Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger kebakaran jenggot. Setelah Alexis Sanchez, sejumlah bintang dilaporkan siap meninggalkan Emirates Stadium akhir musim nanti.

Beberapa nama yang masuk spekulasi surat kabar adalah Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain. Kedua pemain diberitakan ingin mengincar prestasi bersama klub baru.

"Saya terkejut mendengar rumor ini. Terutama Oxlade-Chamberlain. Secara personal saya berharap dia tinggal di Arsenal. Masa depannya sangat menjanjikan," kata Wenger, dilansir Soccerway.

Spekulasi ini muncul setelah Arsenal tersingkir memalukan di Liga Champions. Kembali menyerah 1-5, mereka dikalahkan Bayern Muenchen 2-10 secara agregat.

Hasil tersebut membuat kesempatan realistis Arsenal meraih prestasi musim ini terletak di Piala FA. Klub London Utara itu dijadwalkan menghadapi Lincoln City pada perempat final, Sabtu (11/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.