Sukses

Ingin Boyong Bintang Chelsea, Real Madrid Siap Jual Dua Playmaker

Performa gemilang Eden Hazard di Chelsea membuat Real Madrid terpincut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih berambisi mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Bahkan, untuk memboyong Hazard, Real Madrid menjual dua playmaker mereka, Isco dan James Rodriguez demi mengumpulkan uang untuk menebus Hazard.

Harga Hazard memang lumayan mahal. Chelsea dikabarkan membanderol pemain asal Belgia itu senilai 70 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Diharapkan, dengan menjual Isco dan James, Real Madrid bisa mengumpulkan dana sebanyak itu. Selain itu, Isco dan James sendiri sudah lama tak masuk hitungan pelatih Zinedine Zidane, sehingga melepas keduanya, sebetulnya bukan keputusan yang sulit.

Di sisi lain, Real Madrid sudah lama kepincut kepada Hazard. Zidane dikabarkan memang sangat mengagumi pemain berusia 26 tahun itu.

Wajar, jika sudah dalam beberapa kesempatan Real Madrid mencoba merekrutnya. Hanya memang, performa Hazard musim 2015/16 sempat menurun drastis yang membuat ketertarikan Madrid sempat berkurang.

Tapi, kini, saat performanya kembali menjulang bersama Chelsea, Real Madrid pun kembali datang hendak meminang. Khusus Zidane, kabarnya bahkan sudah bicara secara personal dengan Zidane.

Performa Ciamik

Musim ini, performa Hazard memang lumayan ciamik. Pria kelahiran 7 Januari 1991 ini sukses membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen dan berpeluang jadi juara Liga Inggris.

Hazard sendiri, total tampil di 26 pertandingan Liga Inggris dengan mencetak 11 gol. Dia juga turut membuat empat assist.

Aksi Eden Hazard (kiri) saat duel lawan Arsenal di Liga Inggris. (AFP/Adrian Dennis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard