Sukses

All England 2017: Tontowi / Liliyana Menang Mudah di Laga Pertama

Tontowi / Liliyana hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mengandaskan Wang / Lee di ajang All England.

Liputan6.com, Birmingham - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir menyingkirkan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin / Lee Chia Hsin pada ajang All England 2017. Tontowi / Liliyana  menang mudah dengan skor 21-8 dan 21-18.

Tak butuh waktu lama Tontowi / Liliyana melewati rintangan pertamanya di All England. Mereka hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mengandaskan Wang / Lee di ajang All England.

"Penampilan perdana kami hari ini cukup baik. Walaupun lawan bukan pemain unggulan. Tapi kami harus tetap fokus dan tidak boleh lengah," ucap Liliyana, dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Kalau lengah, bisa seperti tadi di game kedua, yang hampir lewat. Persaingan di lapangan sudah lebih merata, semua lawan perlu diwaspadai," katanya menambahkan.

Sementara Tontowi mengaku tampil tanpa beban di ajang All England kali ini. Hal ini disebabkan karena target utama mereka, yakni meraih medali emas Olimpiade sudah terwujud.

"Kami lebih fresh dan bergairah untuk tampil di All England kali ini," kata  Tontowi.

Sayangnya, langkah Tontowi / Liliyana tak diikuti oleh dua rekannya di ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti kalah 14-21 dan 5-21 dari unggulan tiga Joachim Fischer Nielsen / Christinna Pedersen, Denmark.

Sementara Alfian Eko Prasetya / Annisa Saufika juga harus angkat koper dari All England, setelah kalah dari Lu Kai / Huang Yaqiong, Tiongkok, 9-21 dan 17-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.