Sukses

Zola Nikmati Peran Jadi Gelandang Serang Persib

Zola bersyukur sering dipercaya tampil bela Persib di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang belia Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah, mengaku kian merasa nyaman bermain bersama tim seniornya. Zola sangat bersyukur mendapat kesempatan kerap dimainkan selama fase grup Piala Presiden 2017.

Menurut Zola, dengan jam terbang yang semakin banyak bersama tim senior Persib membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Dia berharap dapat berkontribusi lebih untuk Persib.

Zola tampil pada dua pertandingan Persib di Grup C Piala Presiden 2017. Dua penampilan itu yakni selama 45 menit pada laga melawan PSM Makassar dan 60 menit saat menghadapi Persela Lamongan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menempatkan Zola di posisi aslinya sebagai gelandang serang. Zola mengakui ia menyukai keputusan pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Sekarang Alhamdulillah merasa lebih baik dan enak mainnya, lebih enjoy dan berharap ke depannya lebih baik lagi," kata Zola dalam situs resmi Persib.

Dia menegaskan siap terus belajar dan berlatih untuk bisa mendapat kepercayaan bersama tim utama klub berjulukan Maung Bandung itu. Jebolan Diklat Persib ini menilai semuanya perlu proses dan bertahap.

"Tidak bisa langsung, semuanya bertahap. Kalau percaya diri, pastinya akan ada kesempatan main, jadi bertahan kepercayaannya. Mudah-mudahan tidak over juga saya," ungkap Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.