Sukses

Jumpa Penyandang Disabilitas, Gelandang MU Berhenti Mengeluh

Melalui MU Foundation, Samuel bisa bertemu dengan dua bintang Setan Merah, Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba bertemu dengan seorang anak penyandang disabilitas, Samuel. Bahkan, Pogba merasa termotivasi setelah bertemu dengan Samuel.

Melalui MU Foundation, Samuel bisa bertemu dengan dua bintang Setan Merah, Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Dalam pertemuan tersebut, gelandang Timnas Prancis tersebut merasa hidupnya penuh dengan keberuntungan.

"Dia (Samuel) membuat saya merasa beruntung setiap hari. Dia membuat saya berhenti mengeluh dan belajar untuk selalu tersenyum," ucap Pogba di akun Instagram pribadinya.

"Meski masih anak-anak, dia lebih kuat dari kita semua. Dia tetap berjuang dan tidak mau menyerah. Saya akan mengikuti semangat juang Sam! Tuhan memberkati Anda, Sam!" katanya menambahkan.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat Samuel kaget bisa bertemu dengan Pogba dan Ibrahimovic. Sesekali Pogba melemparkan sebuah candaan kepada Samuel.

"Siapa yang paling hebat? Aku atau Zlatan Ibrahimovic?” canda Pogba ke Samuel.

Mendapat pertanyaan tersebut, Samuel malah bingung. "Saya tidak tahu. Saya merupakan fans berat MU. Ini sangat mengagumkan," katanya.

 

Haritz A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Terkini