Sukses

Piala Presiden: Kemenangan Bhayangkara FC Modal Bungkam Persija

Bhayangkara FC akhirnya berhasil menang 2-1 pada laga kedua grup B Piala Presiden melawan PS TNI.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan pertama di putaran kedua Grup B Piala Presiden antara PS TNI kontra Bhayangkara FC berakhir dengan skor 2-1 dengan kemenangan di kubu Bhayangkara.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy cukup senang dengan kerja keras timnya yang bisa membawa tiga poin meskipun harus bersusah payah selama 90 menit yang menguras tenaga.

"Cukup susah melawan PS TNI karena semua pemainya tentara semua," ujar Simon.

Simon menambahkan jika hasil yang diperolehnya hari ini merupakan buah pelajaran dari pertandingan Piala Presiden sebelumnya saat bertemu Arema. Dia mengakui bahwa pada laga Sabtu (11/2) sore tadi pemainnya lebih banyak menyerang, hingga akhirnya Jajang Mulyana dapat membobol gawang PS TNI.

"Pertandingan sore ini cukup bagus, pemain kita banyak menyerang, berbeda saat menghadapi Arema yang lebih banyak bertahan. Hasilnya kita bisa menciptakan dua gol di babak pertama," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Lawan Persija

Simon menambahkan jika kemenangannya kali ini merupakan modal yang baik untuk menghadapi Persija Jakarta di laga terakhir Grup B. Dia mengatakan, masih ada peluang untuk lolos ke babak semi final dengan melihat permainan.

"Ini modal bagus untuk besok melawan Persija,  masih ada peluang untuk lolos. Kita akan terus berupaya sebaik mungkin sampai akhir," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.