Sukses

Copa del Rey: Lolos ke Final, Skuat Barcelona Luapkan Kegembiraan

Barcelona menang agregat 3-2 atas Atletico Madrid di final Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Denis Suarez sangat bahagia dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Atletico Madrid pada semifinal Copa Del Rey. Azulgrana menang agregat 3-2.

Melalui akun Instagram-nya, Denis meluapkan kegembirannya. “Tidak mudah untuk mencapai ini, namun kami meraihnya dengan penuh pengorbanan dan kerja keras tim. Sekarang kita nikmati hasilnya”, tulis Denis lewat akun @denissuarezfernandez.

Pemain Barcelona lainnya, tidak ingin ketinggalan. Adalah Andres Inesta yang juga meluapkan kegembirannya. “Lolos ke final, bersama tim yang besar beserta para pendukung," tulis Inesta lewat akun @andresinesta8.

Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillesen yang turun sejak awal pertandingan menggantikan Marc Ter-Stegen juga turut mengungkapkan kegembiraannya.

“Malam yang baik, kami berjuang hingga akhir, hingga akhirnya lolos”, tulis Cillessen lewat akun @jaspercillessen.
Gelandang Barcelona Denis Suarez luapkan kegembiraan (Instagram)
(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona