Sukses

Adam Alis: Menang, Modal Bagus bagi Arema

Dua gol Vizcarra dan Dendi mengantarkan tiga poin untuk Arema.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan mampu diraih Arema FC pada laga perdana Piala Presiden 2017 melawan Bhayangkara FC, Minggu (5/2/2017). Dua gol dari Esteban Vizcarra dan Dendi Santoso mengantarkan tiga poin untuk tim Singo Edan.

Beberapa pemain bermain selama 90 menit salah satunya adalah Adam Alis. Ia menyebut kemenangan Arema FC di pertandingan pertama menjadi modal yang bagus untuk tim untuk pertandingan selanjutnya.

"Ini pertandingan pertama dan bisa menang jadi modal bagus untuk kami. Kedepannya semoga tren positif bisa berlanjut," ucapnya.

Lantas apa yang dirasakan Adam Alis bermain pertama kali di depan Aremania, ia mengaku masih merasakan nervous terutama saat awal pertandingan.

"Menit menit pertama saya masih nervous. Saya pertama kali bermain di depan Aremania tapi selanjutnya saya bisa menikmati jalannya pertandingan," pungkas mantan pemain Barito Putera ini.

Pertandingan selanjutnya, Arema FC akan melawan Persija Jakarta, Sabtu (11/2/2017). Laga ini bisa menentukan kelolosan kedua tim untuk babak selanjutnya.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini