Sukses

Vinales Bakal Kerahkan 200 Persen Kemampuan Kalahkan Marquez

Bagi Vinales ini adalah musim ketiganya tampil di kelas utama.

Liputan6.com, Barcelona - Hubungan Maverick Vinales dan Valentino Rossi sebagai rekan setim di Yamaha selalu menjadi topik hangat di kalangan penggemar MotoGP. Bahkan tak sedikit yang menilai jika keharmonisan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.



Penerawangan sejumlah pengamat langsung dibantah Vinales. Sejatinya, Rossi adalah pembalap yang memiliki segudang pengalaman dan tentunya dia ingin bekerja sama dengan menggabungkan pengalaman dan bakat balapnya.

Bukan tidak mungkin tujuan mempersembahkan gelar juara dunia MotoGP musim ini bakal terlaksana.

"Valentino memiliki segudang pengalaman, jika kami mampu menggabungkan pengetahuan ini, maka kami bisa mengembangkan motor yang sangat kompetitif. Intinya, kami ingin berkonsentrasi pada pekerjaan kami dan mendapatkan hasil terbaik," terang Vinales seperti dikutip Fanpage.it, Minggu (5/2/2017).

"MotoGP 2017 akan sangat sulit. Jika ingin mengalahkan Marquez harus memberikan 200%, kami pasti harus menunggu motor yang kompetitif," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musim Ketiga

Bagi Vinales ini adalah musim ketiganya tampil di kelas utama. Tentunya pemilik nomor 25 itu sudah tak perlu berbicara pengalaman mengaspal di kelas utama 1000cc. Tujuannya sekarang adalah bagaimana menemukan kepercayaan diri yang baik selama menunggangi YZR M1 Yamaha.

"Ini adalah tahun ketiga saya di MotoGP dan saya pikir waktu belajar saya sudah cukup. Saya memiliki lebih banyak pengalaman, saya sekarang menyadari cara balapan. Saya perlu mengambil lebih percaya diri dengan Yamaha, tapi saya pikir kami bisa bertarung untuk gelar dari balapan pertama. Sangat penting untuk memulai dengan mentalitas ini. Jika Anda menetapkan tujuan yang tinggi, semakin kuat motivasi," tutup Vinales.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.