Sukses

Griezmann Terancam Batal Pindah ke MU

Mourinho bisa menjadi penghalang kepindahan Griezmann ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Keinginan fans Manchester United (MU) melihat penyerang Antoine Griezmann bergabung ke Old Trafford musim depan terancam kandas. Jose Mourinho bisa menjadi penyebab batal bergabungnya Griezmann.

Sejak akhir 2016, Griezmann memang santer dikabarkan akan bergabung dengan MU. Bahkan media-media Inggris mengklaim Setan Merah sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann akan langsung mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat 7. MU sudah mengosongkan nomor 7 dengan menjual Memphis Depay ke Olympique Lyon.

Namun kabar terbaru yang dilansir Marca bakal membuat kecewa fans MU. Ada kemungkinan Griezmann tidak jadi pindah ke MU. Beberapa petinggi MU memang sangat ingin membeli Griezmann, namun Mourinho masih ragu.

Mourinho tidak terlalu yakin Griezmann akan cocok dengan skema yang dimainkannya. Eks pelatih Inter Milan itu konon tidak meminta MU mendatangkan Griezmann musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemahalanm

Mahalnya nilai transfer Griezmann yang bisa menembus angka 100 juta euro juga menjadi faktor Mourinho ragu untuk membelinya. Pasalnya bila MU membayar 100 juta euro, anggaran belanja Mourinho musim panas nanti akan tersedot hingga lebih dari setengahnya.

Padahal Mourinho ingin membeli cukup banyak pemain pada bursa transfer musim panas nbanti. Lini belakang dan tengah bakal dirombak pria Portugal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini